Koding di Laptop


Awalnya saya pikir kesalahan koding yang seringa saya lakukan akhir-akhri ini karena keyboard laptop saya yang nggak normal. Tapi ternyata hal ini juga dialamai oleh kebanyakan programmer pengguna laptop (CMiimW).

Jadi bisa disimpulkan (sementara), bahwa koding menggunakan laptop memang susah. Salah pencet tombl kibord, huruf yang nggak muncul walau sudah ditekan dan sebagainya, sanga berpengaruh dalam kegiatan koding. Haslnya adalah syntax error, salah variable, kurang koma, angka 0 (nol) kurang satu, de el-el.

Ya gitu deh..

Anda mau tau contoh kongkritnya? Postingan ini sengaja tidk saya edit penulisannya supaya Anda juga bisa melihat buruknya kualitas hasil pengetikan mengguanakan laptop.

Mungkin ini yang namanya adaptasi.
Atau memang saya yang kurang mahir ya?

7 tanggapan untuk “Koding di Laptop”

Tinggalkan Balasan

