Hati-hati Sama Saya


Dulu waktu pertama kenal seorang teman, ada yang nasehatin. “Hati2 lho sama dia. Barang di etalase nggak sebagus aslinya”.Setelah banyak ‘proses’ yang kita semua lewati sama2, mungkin nanti ‘penasehat’ ini akan ngomong tentang saya ke orang lain begini, “Hati2 loh sama dia. Barang di etalase nggak sebagus aslinya”

:))

Trus kapan ya, saya bisa bilang begini tentang ‘si penasehat’ ini ke orang lain, “Hati2 lho sama dia. Barang di etalase nggak sebagus aslinya”.

halah.. mbulet….mbulet… =))

4 tanggapan untuk “Hati-hati Sama Saya”

  1. berani ndak ngomong langsung ke orangnya.. huhuhu..
    “mas, barang sampeyan ndak sebagus di etalase loh..”
    *loh?*

  2. hehhehe :D
    udah bocyen coding ya mbah eh banting setil k sales… inget dah tuwir mbah
    *hitung jenggot simbah* xixiixixii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s