Polling : Kenapa Kentut Bau?


Polling nggak penting ini berdasarkan status YM temen saya hari ini yang bunyinya :

Why does farts smell? So deaf people can enjoy them too..

Well, kalo menurut saya sih :

…so blind people know that a$$ really exists

Tapi yang jelas itu membuktikan bawa sebenarnya jarak dari hidung ke ‘situ’ nggak jauh-jauh amat.

What do you think?

3 tanggapan untuk “Polling : Kenapa Kentut Bau?”

  1. waks…
    ganok bahasan liyane taaaH??!?

    tapi…venyuz koyo e tipe medhit
    pasti kalo kentut, baunya diisep ndiri alias ga dibagi ama temennya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s