BLACK FRIDAY


Kantor serba nggak jelas. Kebijakan dua sisi yang berbeda. Dan sialnya kebijakan yang nggak menguntungkan diterapkan ke saya.

Pagi2 udah ada tukang yang entah-lagi-benerin-apa di luar sana. Berisik!

Orang2 di kantor ini pada nggak punya telinga. Ringtone buat SMS aja nyaringnya kayak an*i*g!

And to make it worst, they let the TV on this morning. CRAP!

——

Maaf, terlalu banyak yang bikin hawa negatif saya keluar hari ini.

5 tanggapan untuk “BLACK FRIDAY”

  1. hauahaua…idem bro, di opisku juga berisik, mana debunya bikin kotor spdku :((, jadi putih smua deh sisi kanan vegaku. asem tenan, masak ngebor lante ga mau minggirin spdku, khan jad kotor, mana kena air ujan lagi, jadi lengket smua :(

  2. uuuh masio telat babah

    emang jumat maren bener2 black friday pus
    udah ga mood kerja, kantor berisik, bos bawel minta semua jadi bareng *emangnya sulap*, officemate crewet *lirik ketan jepank*, lagi nggak enak badan, debu dimana-mana bikin asmaq kambuh, huhuhuhuhu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s