Not-So-Delightful Friday Nite Jazz


It’s not the best place in town. It was not the best music around either. But it’s much better than stayed at home doing nothing.

Jadi saya ngajak Penyu dan Doni untuk ngicipin EZY COZY JAZZY di Cinemax Waroong Apresiasi Malang.

Program reguler yang jalan tiap jumat malam ini menyuguhkan live jazz dari Trafik Band. Sorry to say, bahwa sejak liat performance mereka di Malang Jazz Regeration 2006, nggak banyak improvement yang mereka buat.

Keep Ahead-nya Casiopea sepertinya memang jadi lagu wajib mereka tiap kali mulai manggung. Tapi ‘garapane kurang alus’, kata Penyu. Ya, sama seperti taun kemarin. Atau mungkin mereka cuma sedang kurang mood aja, soalnya greget tadi malem bener2 kurang kerasa.

trafik.jpg

Saya nggak bakalan tau ada program semacam ini kalo nggak dapet newsletter dari wartajazz minggu lalu. Bentuknya sih sebenernya invitation buat penggemar jazz di Malang untuk ngumpul bareng dan mendiskusikan kemungkinan dibentuknya komunitas jazz di Malang.

Rembugan ini rencananya bakal diadain 3 kali, tiap jumat mulai 14-28 Desember. Tanggal 14 kemarin saya batal dateng. Tapi waktu dateng tadi malampun nggak ada tanda2 acara diskusi seperti yang disebut2 di newsletter. Jadi mikir lagi untuk dateng di hari terakhir minggu depan.

Eksistensi komunitas jazz yang solid di Malang sepertinya memang tetap akan dipertanyakan.

15.jpg

8 tanggapan untuk “Not-So-Delightful Friday Nite Jazz”

  1. uuuuh…. aq ga diajak
    aaah… aq males temenan ma kamu lagih

    *siap2 sabotase GL Max*

    Gum: salah sendiri jadi ms. busy to de max

  2. musik jazz? asik nggk ya untuk goyang… :D

    Gum: wah, jangankan sambil goyang. sampeyan mau dengerin sambil loncat2 juga nggak ada yang larang

  3. Waw.. ingin ingin!! abisnya tiap ada anuh2 jes di jkt pasti tempatnya jauh2.. mana temen2 diajak pada gak minat jes.. huhu.. memble aje mending kece..

    Gum: hu uh, saya juga awalnya gitu. desperate, gara2 ga pernah ada even di malang. sekalinya ada… gitu2 aja ^^;

  4. Disindir gak kroso i…
    maksudku suasana restoran banget ngunu lho..

    *buru-buru tutup blog*

    Gum: kowe disindir yo ga keroso. maksudku bekicote blitar banget ngunu lho..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s