See? I’m not stupid!


Sudah saya bilang, saya itu nggak bego2 amat. Cuma lemot, itu aja. Cuma butuh waktu lebih lama untuk mikir dibandingin orang kebanyakan.

Mbulet. Kruwel2. Anda pernah nyoba menguraikan tali kusut? Ya gitu rasanya. Nggak ngerti harus mulai dari mana. Grusa-grusu. Nggak sabaran. Sehingga melepas satu simpul berarti membuat simpul baru. Padahal kalo mau pelan2 dicari ujung pangkalnya, pekerjaan itu bisa juga selesai dengan benar.

Spaneng. Mencureng. Recursive. Invinite loop. Analisa saya kembali ke titik awal, berulang2.

Saya jalani prosesnya. Saya uraikan simpul2nya. Dan menunjukkan hasilnya. Yeah, well… meskipun akhirnya analisa panjang yang saya bikin ternyata salah.

Hey, paling nggak saya berhasil bikin kesimpulan, kan?

*away for a cup of coffee*

busy2.jpg

* pic is from somewhere on the net. somebody please tell me.

8 tanggapan untuk “See? I’m not stupid!”

  1. haduh, komennya bikin mata pedesss..
    keciiieeelll…!!!

    Gum: iya nih. satu2nya yang saya ndak suka dari theme ini :(
    lha gimana lagi? gratisan :(

  2. *away for a cup of coffee*

    for me, stupidity is a condition when we’re lack of coffee hehe..
    *pecinta kopi*

    OOT : walah..semenjak mas Gum pindah WP aku lupa subscribe RSS, jadi ketinggalan deh :P

    Gum: maka segeralah berlangganan. dapatkan payung cantik untuk 10 pelanggan pertama *halah*

  3. siapa sih yang mau dibilang stupid??? emang daya tangkap setiap manusia berbeda-beda dan jika mereka tidak bisa disuatu bidang pasti mereka bisa dibidang lain

Tinggalkan Balasan

