Assholaatu khoirum minablogging wa ceting wa cekmel


Hanya meneruskan dakwah pendek kang slamet yang tadi sore diangkat di milis Blogger Malang saat magrib tiba. Sangat menarik buat saya, sampai sempat saya jadikan status YM. Menyadarkan saya bahwa ada yang jauh lebih penting dari segalanya, yaitu untuk tidak melupakanNya sesibuk apapun kita.

Sayang kang, kalau quote sebagus ini hanya berakhir di milis. Jadi saya sebarin juga disini ya, biar pahala sampeyan nambah :D

Artinya kira2 begini :

:)

Bagi yang belum pernah tau, kalimat aslinya adalah

Ini biasa dikumandangkan saat adzan subuh, mengingatkan kita untuk mendahulukan sholat ketimbang molor bikin peta buta di bantal kucel.

Duh, entah kapan terakhir kali saya mendengar kumandang adzan subuh :(

7 tanggapan untuk “Assholaatu khoirum minablogging wa ceting wa cekmel”

Tinggalkan Balasan

