Died in a Blogging Accident


Peringatan buat yang kecanduan ngeblog.

Nggak kepikiran gimana kejadiannya. Mungkin dia ngeblog pake hape sambil nyetir mobil. Atau yang lebih ekstrim, lagi bikin postingan tentang kebakaran yang sedang terjadi di ruangannya, saat itu juga.

Hehehehe…

Danger

Terakhir saya coba, hasil pencariannya udah lebih dari 6000 ^^.

dari sini

15 tanggapan untuk “Died in a Blogging Accident”

  1. SERIUUSS?? !!! ahahaha.. kocak juga nih.. ataw bisa jadi lagi serius2nya ngeblog and blog hopping, eh ada maling masuk, trus malingnya bilang misi… kita jawab “Iya2.. makan entar lagi mbok, aku lagi sibuk ngeblog nih”, hyahahaa!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s