Songbeat – Play or Download Songs


Mengingat,
Dicantumkennya nama saya di sini sebagai acuan bertanya tentang lagu2 (padahal – sumpah – saya bukan penyiar radio, apalagi pemilik daripada toko kaset)

Menimbang,
Semangkin sulitnya pemburu MP3 di jagad maya memperoleh daripada yang mereka inginkan.

Memperhatiken,
Perkembangan pesat daripada sopwer-sopwer downloader.

Dengan ini memutusken,
Merekomendasiken Songbeat, metode baru untuk memperoleh daripada MP3 yang mana ada di jagad daripada maya. Dengan Songbeat, Anda bisa mencari, mendonlod bahkan mendengarken langsung lagunya diputer daripada tempat aselinya.

*Duh, capek ngomong bahasa orde baru*

Berbeda dengan software2 file sharing yang selama ini kita kenal macam Kazaa atau Napster, Songbeat menawarkan konsep yang lain, yaitu finder, player (streaming) dan downloader. Songbeat tidak mengakses isi harddrive Anda untuk di-share dengan pengeruk MP3 di jagad maya lainnya.

Tadi sempat nyobain, dan hasilnya lumayan juga. Bisa jadi alternatif Anda yang nggak mau repot ngakali query pencarian di gugel.

songbeat1.jpg

songbeat2.jpg

—-

Get daripada songbeat! *halah*

Tiyangsae illegal words usage validation
ngak : 0 word(s) found
secara : 0 word(s) found
result : valid

7 tanggapan untuk “Songbeat – Play or Download Songs”

  1. Elho.. kok ada postingan saya disenggol2 di sini.. Hyahaha. mana ada bahasa2urdu pula dipake di marih. Anyway thx buat infonya ya mas Gum, dengan postingan ini berarti official dong kalo tulisan aku yang kemaren itu menjustifikasi pandanganku.. hehehe.. cup ah..

    Gum: oh, tidak.. tidak.. jangaan… saya hanyaa…. *halah, kayak diapain aja*

  2. get daripada songbeat? wakakaka…..

    terimakasih, gum. yang mana saya sedang mencari daripada sebuah lagu daripada…halah mumet! :D

    Gum: sabar, mbok. ndak usah emosi gitu :D

  3. haha, daripada yang mana …(ah sudahlah) :D

    thanks infonya, secara blm pernah th itu songbit :P
    *mesthi ngakak ‘secara’* :lol:

    Gum: hiyakakak… ada sec… eh, udah tau ya? :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s