On the Morning Annoyance


Apa yang bikin anda senewen saat datang ke kantor pagi hari?

Kalau saya :
– kursi kerja yang hilang entah ke mana
– meja yang penuh dengan koran dan gelas kotor berserakan
– tv yang menyala

carikursi.jpg

17 tanggapan untuk “On the Morning Annoyance”

  1. kalau saya:

    1. belum ada teh di meja saya
    2. sandal jepit andalan saya di kantor ada yang ngebajak
    3. internet mati
    4. ada yang ngobrak ngabrik tray saya

    Gum: hmm.. nggak jauh beda. intinya memang gangguan terhadap kenyamanan bekerja ya, mbak.

  2. saya, saya!! sayaaaa!!! *ngacung2*

    saya ndak punya kantor…

    Gum : lha ‘datang ke kantor’ kan nggak selalu berarti ‘datang ke kantor sendiri’. bisa ke kantor temen, ato ke kantor juragan. hihihi

  3. 1. letak barang di meja berubah
    2. ada barang yg ilang
    3. telpon berdering2 ga ada yg angkat (klo ga ada yg angkat, brarti orgnya ga di tempat, susah bener sih mikir gitu doank!)
    4. ada bekas abu rokok di meja (hayo, siapa yg numpang ngerokok di tempat gw?)
    5. ga bisa login di YM (internet ga brarti tanpa YM)
    6. hunnyku dateng kesiangan :p
    7. laper
    8. … *halah, banyak bener*

    btw, dapet apa klo list-nya makin banyak?

    Gum: kurang dua. digenepin atuh, neng :D

  4. nungguin kompie selese di pake………….
    tau diri kek kalo kompie tu makenya giliran.

    Gum: bukannya justru jadi keuntungan tersendiri? jam kerja tapi nggak ngapa2in :D

  5. kalo saya sebel pas udah nyampe kantor baru inget kalo saya sudah ndak gawe disitu lagi

    Gum: kalo itu sih yang sebel bukan sampeyan,
    tapi orang2 kantornya :))

  6. Kalo saya lagi sebel karena tiap mau nge RSS blog ini selalu eror.. huhuhu.. jadi selalu gak apdet dengan posting terbaru mas Gum..

    Gum: banyak dosa, kali? :D
    betewe, keluhan pertama inih.
    belum ada yg pernah bilang ke saya tuh

Tinggalkan Balasan

