Mitos Ayam, SMS Nyasar dan Hiatus Interuptus


Iya, saya memang menggabungkan 3 postingan yang terlalu pendek untuk dipublish sendiri-sendiri (cuekin previous post). Awalnya pingin pakai judul Colorful Thursday, tapi akhir-akhir ini otak saya lagi males diajak inggris-inggrisan. Maka jadilah postingan campur aduk dengan bahasa yang nggak jelas pula ini.

Mitos Ayam

Dua minggu ini saya harus berada di kantor pada Hari Senin, hari di mana saya seharusnya libur (ya2, hari libur saya memang nyeleneh, Minggu dan Senin).

Tidak ada yang spesial di Hari Senin, kecuali menu makan siangnya. Ayam, sodara-sodara! Menu makan siang yang sudah berbulan2 nggak pernah saya jumpai (sedikit hiperbolis), karena ternyata hanya keluar di Hari Senin.

Tapi mitos ayam-related on monday *halah* tersebut runtuh. Hari Kamis kemarin, tumpukan ayam goreng montok terhidang manis di atas meja ^^. Apakah fenoena ini akan terjadi lagi di hari-hari berikutnya? Kita tunggu saja.

maya_ngerog.jpg

SMS Nyasar

Entah dosa apa yang baru saya perbuat, sampai harus dihukum dengan menerima SMS seperti ini. Padahal sumpah, saya bukan penggemar ependi. Duh!

sms_nyasar.jpg

Jadi mending ngaku, deh. Siapa yg ngerasa ngirim SMS ke nomer Esia saya Kamis kemaren?

Sisi gelap saya ngasih saran, mending sekalian dipublish aja nomernya di sini, supaya bisa digengbeng rame2. Tapi sisi terang saya melarang, mending kalau memang ada yang mau nomernya, kontak japri saya aja :))

Ada saran, sodara2?

Hiatus Interuptus

Dari awal 2008 kemarin, setidaknya saya sudah menjumpai lebih dari 5 blogger yang berencana hiatus. Tapi saya nggak akan sebutkan siapa aja, apalagi pasang link di postingan ini. Promosi gratis buat mereka, lha saya dapet apa? :))

Ada yang benar2 berhenti karena kesibukannya. Tapi ada juga yang baru beberapa hari hiatus sudah bikin postingan atau tebar komen lagi. Mungkin tiap blogger punya definisi tersendiri untuk sebuah istilah ini, sehingga mereka juga bisa dengan bebas menentukan parameternya.

Atau mungkin ini hanya sekedar Hiatus Interuptus, yang harus segera diakhiri karena banyaknya faktor yang menstimulasi otak dan menggelitik jemari untuk mulai menulis lagi.

Hiatus menurut pandangan saya? Kadang memang dibutuhkan, baik dipublikasikan atau tidak. Maka berhiatuslah, saat jenuh atau ada hal lain yang benar2 membutuhkan perhatian Anda, sebelum nantinya Anda terbuai saat mencapai blogasme.

Lalu apakah saya akan hiatus?
Kita lihat saja. Kalau dalam 1 bulan ke depan blog ini belum juga terupdate, berarti ya, saya hiatus :))

9 tanggapan untuk “Mitos Ayam, SMS Nyasar dan Hiatus Interuptus”

  1. sumpah kang, nggak aku….
    :D
    ayamnya montok2 ya?
    :D
    apa aku masuk daftar hiatus ituh? kalo kemaren cuman cuti sementara waktu ajah…
    :D
    link-nya diubah dong, kan aku dah ada rumah baru:D
    BTW, kamu emang suka cowok?
    :D
    <<>>

  2. halah……sms nyasar kapan hari itu ya?eh emg di publish kapan?hari itu juga?oiya sih ayamnya hari itu. emang sekarang hari apa?

    *jeduk2in kepala ke bantal*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s