Pak Tino Sidin


Barusan dikasi tau temen sebelah bahwa kebetulan progie yang duduk di depan dia sedang buka web page yang gambarnya *ahem*. Buru2 ambil kacamata di laci dan ikutan nengok. Ternyata… ya ampyuun… kok saya taunya nggak dari tadi ya? ^^;

*maap, nggak ada skrinsot. parental advisory, euy…*

Abis ngikik2 nggak jelas, saya PM dia lewat YM,

Tiba2 aja inget sama bapak satu ini. Bapak yang tenar di TVRI jaman 80an lewat acaranya gemar menggampar menggambar. Kangen juga sama wajah ademnya waktu bilang ‘bagus… bagus…’ meskipun gambar kiriman pemirsa yang sedang dia tunjukin itu ancur total. Tapi jangan salah, dia bilang gitu untuk memotivasi anak2 saat itu (termasuk saya, tentunya) untuk terus menggambar.

Rasa kangen itu membimbing saya untuk tanya2 ke mbah gugel sama mas wiki. Sumpah, saya baru tau kalo beliau ternyata udah lama almarhum, taun 95.

Pak Tino, maap telat (banget). Selamat jalan ya, pak.
May you rest in peace.

Jadi kebayang kalo misalnya beliau masih ada sampe sekarang dan ikutan ngeblog. Mungkin waktu blogwalking komennya juga cuma ‘bagus.. bagus…’.

Eh, iya. Ini Hiatus Interuptus. Nanti disambung lagi hiatusnya *halah*.

Udah, ah. Lanjut kerja lagi. Saya udah 15 jam di kursi pesakitan ini. Kenapa? Ya karena ini.

G’nite everyone.

G’nite, hunny…

5 tanggapan untuk “Pak Tino Sidin”

  1. Lho.. orang lain belasungkawa ttg pak harto, kok Gum malah posting ttg Pak Tino ya ? Gpp. justru saya bosan dgn blog post yg itu2 saja selama 3 hari ini.. Bagus.. bagus… *ikut2*

    Saya dulu ada buku seri menggambarnya pak Tino, simple dan step by step banget.. tp kenapa aku skrg jadi programmer ya ? hehe..

Tinggalkan Balasan

