Iya, pak… OK, pak…


Kemarin, lewat YM, pak bos ngasih saya penjelasan tentang sebuah task. Saya cuma reply singkat, “iya, pak”

Dua hari yang lalu, beliau juga minta saya untuk modif salah satu script. Saya juga cuma relpy singkat, “iya, pak”.

Hari ini, seperti biasa saya ngasih report ke beliau setelah mendelegasikan tugas ke salah satu tim saya.

Pak bos bilang, “ok. hati2 lo. kadang2 dia suka ‘iya2’ tapi sebenarnya blm paham bener”

Saya mikir sejenak, “hm.. sounds like me…”

Kemudian reply, “OK, pak”

:D

8 tanggapan untuk “Iya, pak… OK, pak…”

  1. sekali waktu aku ngereply smsnys bosmu itu dengan mengetikkan 86. Eh dia sms lagi dan naya maksutnya apaan.

    *apakah kita tengah membicarakan bos yang sama?*

  2. aaaah…. Itu pasti maksudnya aku!!!

    “Iya Pak!!” merupakan satu-satunya jurus handal untuk menghentikan pembicaraan dengannya …

Tinggalkan Balasan

