Long January


Dan yang bikin saya tambah bete adalah :

  1. payday masih harus nunggu sampe tanggal 31, sedangkan sekarang saya cuma megang beberapa keping recehan Rp500. suwer!
  2. pengeluaran justru sedang lancar2nya di akhir bulan. duh!
  3. quota speedy udah mepet banget. sekali buka gmail mungkin udah langsung over-quota. mesti bener2 puasa ngenet di rumah sampai pergantian bulan.

    Is it just me? Ato Anda juga ngerasa bulan ini rasanya lamaa banget?

    14 tanggapan untuk “Long January”

    1. idem dito. belakagangan saya ngerasanya harinya luambat banget .. udah bertarung dengan gagah berani di dapur melawan semua piring dan gelas kotor eh ndak taunya masih jam 2, padahal gawenya ampe jam 7 .. hiks

    2. hahahah
      sama mas…
      mungkin krn akhir taun kmrn jor2an.banyak kebutuhan..pastinya banyak liburrrr..yg menguras gaji…
      dan tagihan sayah sudah menumpuk!!!!

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s