Kategori baru, “Linguistics”


Kadang saya menemukan hal2 menarik tentang bahasa, dan didorong keinginan yg tinggi untuk membuat blog ini bisa lebih bermanfaat, maka saya memutuskan menambah kategori untuk menampung tulisan2 yg berkaitan dengan bahasa. Tentunya bahasa2 yang saya kuasai dan pernah saya pelajari, baik bahasa asing, nasional, maupun daerah.

Karena saya bukan ahli bahasa, ya maaf kalau tulisan2 dalam kategori ini hanya berdasarkan ketertarikan dengan modal gugling seadanya, tanpa didasari pengetahuan yg berlebih tentang itu. Justru kalau Anda punya ilmu linuwih, silakan di-share di sini secara dewasa, bukan serangan membabi buta yang mengarah kepada pribadi.

emm.. itu quote dari mana ya?

3 tanggapan untuk “Kategori baru, “Linguistics””

  1. mas, nyuwun tulung dibantu terjemahan kata “LINGUISTICS”
    buat bikin tugas
    matur suwun

    Gum: mbok ya kalo rikuwes itu yang jelas.
    ini mau diterjemahkan dalam bahasa apa?
    indonesa? arab? jepang? jawa?
    rikuwes lagi ya

Tinggalkan Balasan

