Gossip


gossip.jpg

Gossiping is like butt-licking.
You got nothing but a dirty tongue.
— me

*siap2 dihujat*

Illustration : Gossip, by Norman Rockwell

20 tanggapan untuk “Gossip”

  1. eh iya betul tuh,,tenang aja gak ku hujat kok,,heueheh,,kadang2 kita ga sengaja ngegosipin org terus ngerasa bersalah deh,sometimes ngerasa berdosa,, :(..
    eits aku bukan penggosip lowh,,

  2. gyahahhaa…
    menggosip itu bisa mencairkan suasana, bisa mengakrabkan sesama, bisa membuat tertawa, dll… :mrgreen:

    Gum: dan menurunnya reputasi seseorang :-“

  3. Elhadalah.. aku kok mikirnya agak mesum ya? pake acara pantat2 sama jilat2.. maaf sebelumnya mas Gum, situ bukan pencinta pria kan? Hyahahahahah! *Ditakol pake gedebok pisang*

    Gum: *siapin upacara pengorbanan blogger*

  4. Mbok saya digosipin, biar cepet tenar kayak silibritis2 di inpoteinmen2 itu. Tulung digosipin sama pesinetron2 yang cantik2 itu yaaa? Pliiiis…

    Gum:

    Siapa yang tidak kenal dengan dian sastro?

    Aktris berparas cantik tersebut kini kabarnya sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang blogger asal Jogja berinisial ‘Goen’.

    Ditanya mengenai bagaimana awal teralinnya hubungan mereka, Dian hanya menjawab singkat,

    “Saya khilaf… pemirsa, maafkan saya…”, seraya menutup mukanya dengan bungkus kacang.

    puwas, mas??!! :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s