Formatted


Percakapan hari ini, lewat SMS

Doni : “gum leke hdisku keformat.datane iso d recovery g? bls pnting..doni”

Saya : “iso, dengan ijin Tuhan”

10 tanggapan untuk “Formatted”

  1. wah jawabanne dibilang ndak enak ya ndak enak,dibilang enak ya enak,,loh,,hehe sebelum betulin bertapa dulu kali ya,,hehe ruwatan

    Gum: hehe, jelas kan? dari pengalaman sih bisa. tapi kalo emang nggak diijinkan ya pasrah aja

  2. Eeeehhh… tenang2.. bukan sulap, buka sihir.. kata yang punya warnet deket kosku.. fledis keformat bisa dibalikin lagi datanya.. Caranya..? Harus ke warnet doi dulu di depok.. GYahahhaahha….

    Gum: ini pasti fast reader… pasti!!

  3. hakakaka lek pledis nyelup banyu trus ra isa dinggo piye ki.. hiks mudiar pet ra kena digawe apa2 huhuhu.. asem ilank kabeh data2 penting sagiga

    Gum: iso kok. gawe mbalang maling

  4. Mas..mas.. Engkau membuat diriku tampak sangat bodoh sekali ketawa2 sendiri di cafe ber-titik panas ini….

    Gyahahahahaha….

    Gum: lho… bukannya emang dasarnya udah……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s