Teh


Kenapa ya, minum teh pagi2 selalu bikin saya mules? *sorry one line*

6 tanggapan untuk “Teh”

  1. Ya jangan diminum lagi dong,mas.. Coba minum baygon. Ga akan mules2, tapi… koit! Hahaha.. *maaf kalo ga lucu* xP

    Gum: *siapin resep kelinci panggang rica2*

  2. wah nek aku malah wajib itu minum teh pagi-pagi,,udah mendarah daging kebiasaan itu,,rasanya susah kalo seharii aja ga minum teh,,

    Gum: saya jarang minum teh pagi2 sebenernya. lha wong bangun pagi aja jarang

  3. wah, sama.
    Tapi aku sih ambil positipnya aja, soalnya tiap mandi pagi biar udah ndodok lama, tetap aja gak keluar2, jadi dengan dibantu minum teh bisa keluar sebelum berangkat kerja.
    Kan males kalo mesti ndodok di kantor ;))

    Gum: kalo mau sambil berdiri juga nggak ada yang larang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s