Fans Sang Pakar (?)


Ditengah perbincangan miring (atau bahkan njlungup) tentang Roy Suryo yang santer beredar di blogosphere belakangan ini, Kang Slamet justru menunjukkan sikap sebaliknya. Dia ternyata salah satu fans Roy Suryo.

Rencana kunjungan kedaerahannya ke BHI tanggal 11 mendatang akan dimanfaatkan juga untuk bertemu dengan sang pakar tersebut.

Hal ini terungkap dari wawancara via YM yang saya lakukan dengan Kang Slamet di tengah2 kebingungan saya mau ngapain tengah malam buta begini.

Tapi benarkah dia memang mengidolakan Roy Suryo? Wawancara akhirnya kami lanjutkan, tentunya setelah saya pulih dari perut kaku karena terpingkal2.

Ah, blogger tetaplah blogger, dengan segala imajinasinya :D

ps: maaf, kang. saya cuma nyari bahan postingan, kok. nggak ada maksud lain :))

11 tanggapan untuk “Fans Sang Pakar (?)”

  1. bakal takjadikan wallpaper, takcetak 40R pasang di ruang tamu. terus aku cetak 10R pasang di ruang kerja. terus aku crop poto RS saja dan aku pasang di kamar kos, lumayan buat bahan… ketika jauh dari istri
    :D
    awasssssssssssss………..yo!
    mmmuahhh…
    :D

    Gum: bung roy, anda hendaknya mulai hati2 terhadap orang ini

  2. Hohoho.. itu mangsutnyah gini:

    Minta foto: sodara RS diminta foto 3 kali, dari depan, samping kiri, samping kanan sambil bawa papan tulisan ituh di depannya..

    Minta tanda tangan: Iyah, untuk dokumen surat penangkapan

    :mrgreen:

  3. Gyahahahha!! iyalah!! aku juga kalo ketemu orng itu (baca mas boy, eh roy) pasti akan bermanis muka, foto2, minta td tangan endebre2 ya buat apa lgi kalo bukan buat diposting di blog? gyahahah!! dasar blogger, satu jiwa ya kita!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s