I Have My Own Jazzy Night… at the Office


Setiap Hari Sabtu selalu saja seperti ini.

Hari Sabtu kerjaan saya justru numpuk, dan – sialnya – di saat yang bersamaan mood saya selalu merosot. Ya, ini memang konsekuensi saya karena memilih libur di Hari Minggu dan Senin.

Serba salah. Saya libur hari Senin karena kadang ada saja urusan yang harus diselesaikan pada hari dan jam kerja. Bayar ini, ngurus itu, benerin anu. Satu2nya kesempatan dalam seminggu ya Hari Senin.

Tapi konsekuensi dari hari libur yang nyeleneh seperti ini saya harus rela kerja sendiri Hari Sabtu karena tim saya pada libur.

Nggak jarang saya sampai nginep di kantor. Bukan semata2 karena kerjaan menumpuk, tapi ya itu tadi, mood saya merosot justru di akhir pekan. Dengan semangat kerja yang pas2an seperti itu, saya akan membutuhkan waktu lebih lama untuk menyelesaikan satu pekerjaan.

Dan saya punya dugaan kuat, malam ini sepertinya akan seperti Sabtu2 kemarin.

Well, at least I have my own jazzy night… at the office.

hiks… i miss my social life…

Btw, ada yang punya database HLR operator2 selular di Indonesia? Share ke saya, plis. Karena kalau harus parsing dari dokumen yang dikirim ke saya tempo hari… it’s such a pain in the ass.

Satu tanggapan untuk “I Have My Own Jazzy Night… at the Office”

Tinggalkan Balasan

