Mbok Kalo Deface Itu Yang Kreatif


Sore ini dapat kabar dari teman, satu lagi situs Indonesia jadi korban kekesalan terhadap UU ITE. Kali ini giliran situs Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia.

Tapi… kok ya si om itu dipublikasikan lagi. Duh, mbok kalau mau deface itu kreatif. Jangan melulu mempublikasikan tokoh yang sudah over-exposed begitu.

Isi pesan di halaman yang kena deface itu begini (cencored)

“H.A.C.K.E.D”

F*** Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (RUU-ITE)

F**k *** **** (well… you know, red)

Ya2, saya tau banyak yang kecewa. Tapi apa iya harus ditunjukkan dengan kegiatan2 destruktif seperti itu? Apalagi Pak Menteri sendiri membuka diri terhadap masukan2 positif.

Terkait dengan disebut2nya nama si om dalam pesan itu, hmm… basi ah.

* Click to enlarge

10 tanggapan untuk “Mbok Kalo Deface Itu Yang Kreatif”

  1. Ggrrr… wis lah.. pemerintah iki maune opo toh, bukane ngurus bayi2 gizi buruk, malah mainan blok internet pake duit rakyat ! *esmosi*

    Gum: pake duit rakyat? walah… tau gitu saya nggak bayar pajak :p

  2. sebetulnya ini ulah isp or pemerintah, klau yg noki dengar pembicaraan p.nuh dengan blogger bahwa pemerintah sedang mencari jalan untuk meutup truk bukan jalannya

    Gum: lho, ini yang menangani kominfo apa jasa marga sih?
    kok sampe ke ‘penutupan jalan’ segala? :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s