Night Photo Hunting


Sementara posting foto dulu. Masih belum sempat blogwalking dan nulis, termasuk ngerjain PR dari mbak kulkas ini.

Ini hasil hunting saya sama Doni hari minggu tengah malam kemarin.

Foto pertama ini adalah kawasan Jalan Ijen.

this photo on my flickr

Foto kedua adalah Gedung Balai Kota Malang, diambil pukul 2 dini hari. Sebetulnya mau ambil foto tugu dengan lampu warna-warninya. Sayang kami datang terlalu malam (atau pagi?). Lampu di tugu sudah dimatikan sekitar jam 10 malam, sepertinya.

this photo on my flickr

Ada satu foto lagi yang jadi sasaran kami malam (atau pagi?) itu, patung di depan Stasiun Kereta Malang Kota Baru. Lampu yang menghiasinya makin memunculkan warna emas patung itu. Tapi lagi2 kami datang terlalu malam (atau pagi?) dan lampu sudah dimatikan…

Technical Information :
Camera: Canon
Model: Canon DIGITAL IXUS 75
ISO: 80
Exposure: 5.0 sec
Aperture: f/2.8
Focal Length: 5.8mm
Flash Used: No
Latitude: n/a
Longitude: n/a

itu kata picasa sih. saya sendiri gak mudeng :p

12 tanggapan untuk “Night Photo Hunting”

  1. satu2nya yang kutau tentang malang adalah adanya bakso malang,,weh bener gak yah?

    Gum: nggak sepenuhnya salah sih. tapi bukan berarti orang malang semuanya jualan bakso :))

    soalnya sering beli bakso malang,,mungkin kalo belinya di malang bisa jadi lebih gurih kali ya,,ah aku pingin makan bakso malang,,,,

  2. Haduuhh.. kenapa aku dari kemaren kasih komen ke wotpress susah masuk ya? mungkin pelumasnya kurang? huhuhuhu.. udah ah, curhat aja, soalnya komen yg serius (yakin lo serius?!) udah kemaren dan tak terdeteksi.. huhuhuhuhuhu…

  3. apik fotonya :)
    kalo boleh tau foto yg di balaikota itu metering modenya pake apa? spot? center weighted? ato evaluative?

    Gum: itu… makanan apa mas? saya ndak paham. asal jepret :D

    btw aku pake ixus juga hehe.

    Gum: ayo wes, bikin id-ixus sama jie juga :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s