Firefox Crash


Saya sih biasanya paling ogah ikut2an, seperti ngikut gerakan sosial mengunduh peselancar ini. Tapi beberapa hari ini firefox saya sering crash sehingga terpaksa di-“force kill”. Mana saya masih belum gitu adaptasi di lingkungan pinguin ini, lagi.

Sempat kepikiran juga untuk ikutan upgrade ke versi 3. Tapi berhubung belum ada jaminan bebas crash yang saya dengar, jadinya saya masih tetap bertahan dengan versi ini. Belum lagi trauma saya dengan fitur “memory leak”-nya di dunia jendela dulu itu.

Well, nothing is completely perfect kan ya?

So please, people. Give me your words about the latest version of this so-called award-winning browser on the comment box. I really could use second opinions.

gambar nyomot dari sini

16 tanggapan untuk “Firefox Crash”

  1. sekitar err… sebulan mungkin pake ff3 (bawaan hardy)
    ngerasa lebih cepat, lebih ringan, lebih nyaman.
    hanya sering crash kalau buka youtube. Tapi katanya sih ini karena menggunakan firebug. Yawes lah toh crashnya hanya sekali aja waktu load awal youtube. berikutnya udah gak masalah lagi.
    jadi kesimpulannya worth upgrading.

  2. Dulu pas pake bawaan dari repository emang sering crash bahkan nutup otomatis *bikin jengke pokok e*
    Tapi setelah make yang dari source, semua berjalan dgn baik. Untuk yg versi 3 belon coba semua, tapi beberapa Ext Js saya ga bisa jalan dengan baik.

  3. hampir seminggu pake FF3 di window$, belum menemukan masalah tuh.. buka yutub fine! multiply fine! blogspot fine! wp apalagi..

    FF3 yang di ubuntu belom tak update, masih versi beta, tp selama saya pakai juga g ada masalah

Tinggalkan Balasan

