Esia Fact


Anda di Malang dan pakai Esia?

Coba hubungi nomer Customer Servicenya (92889288) dari kartu Esia Anda. Apa yang Anda dengar?

Benar,

“Mailbox TelkomFlexi…”

:))

22 tanggapan untuk “Esia Fact”

  1. yaaaaaaaaaaaaaaahhh kasih tau donk apa yang kedengeran

    gum: lha itu udah ditulis kok.
    masa tulisan sependek itu masih di-spidriding juga?
    kejaam

  2. Whahaha! Esia pancen rodho dudul. Aku pake Esia cuman efektif pake sekitar 3 bulanan. Habis itu jarang banget aku pake soalnya perjuangannya buat ngehubungi nomor Esia lain susahnya setengah modiar. Udah gitu sering salah sambung padahal nomernya bener. Suarane yo uelek pisan. Murah tapi bisa bikin muntah :P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s