Simbok Goes to Malang


Saking kebeletnya pengen ketemu orang keren kayak saya, Simbok sampe bela-belain dateng ke Malang.
*ditabok simbok*

Langsung aja saya ajak ketemuan sama Venus asli (he, ndi blogmu??), dan Ritanya. Akhirnya, kesampaian juga obsesi saya mempertemukan 2 Venus ini :))

Maka terdamparlah kami di Cinemax Sawojajar. Ini tempat saya biasanya nonton Jazz hari Kamis ato Jumat. Karena waktu itu Simbok dateng hari minggu, jadi yang ada cuma pertunjukan kibod tunggal. Tapi sukurlah pengisi acaranya berhalangan hadir :))

Sayang oknum2 Globbers yang saya hubungi batal hadir, meskipun saya juga sudah pasang woro2 di milis.

Untungnya kami masih bisa ketemuan dengan Dian yang jangkung dan tinggi semampai itu meskipun dia nggak bisa dateng ke lokasi. Rame2 kami datang ke tempat kerjanya, tepat sebelum dia menyelesaikan tanggung jawabnya ngurusi netter di salah satu warnet di Malang.

venus-rita-venus

Lepas jam kerja, Dian dengan ditemani oleh temannya yang pendiam dan baik hati serta tidak sombong itu kami ajak nongkrong di Pulosari.

Oh iya, Dian ini ternyata punya ketertarikan khusus dengan jagung. Yang keliatan di foto itu baru dua jagung bakar yang dia habisin. Padahal dia pesen lebih dari 5!!
*diuber dian pake golok*

dian tjahajoe

The next day, ketemuan lagi dengan oknum Globbers lainnya yang waktu itu cuma diwakili oleh juragan themes terkemuka dari Malang dan rekannya yg punya ketertarikan khusus dengan hal2 berkaitan dengan… ah, sudahlah :D

excelso. ya, yg paling keren di kanan itu saya :D

Maap kalo skrinsutnya seadanya. Soalnya fotografer yg diharapkan hadir ternyata absen :D

Makasih banyak buat Simbok yg sudah sempat mampir ke Malang. Hati2 mbok. Salah satu oknum Globbers ada yang lepas dari pengawasan dan menantimu di sana ;))

O iya, berkaitan dengan beberapa insiden di jalan tempo hari, mari kita kampanyekan gerakan “Dahulukan Blogger di Jalan Raya” :))

12 tanggapan untuk “Simbok Goes to Malang”

  1. Pada dasarnya saya setuju2 saja soal peraturan lalulintas “dahulukan blogger di jalan raya”. Coba nanti saya lempar masalah ini ke rapat terbatas komisi anu, atau kalau tidak ya lempar ke milis anu saja lah. Kita tunggu bagaimana reaksi publik. Jangkrik, kesellll…haqhaqhaq…
    Mbuhlah jyum, pokoke suwun mlaku2ne. Terimakasih untuk dua hari yg menyenangkan. Gpp masiyo meh nubruk taksi, meh nubruk motor, tetep matur tenkyu :D

    gum: justru lek gak ono insiden2 ngono gak seru mbok.
    part of the show kuwi jenenge :))

    @sluman slumun slamet: niat komen gak sih sampeyan iku? Sesungguhnya copypaste adalah perbuatan yang tercela, lbh banyak mudharat daripada manfaatnya *ngakak jahat* Cibujang, mas?

  2. Gum, si dian iku koyoke memang onok kecenderungan punya afeksi berlebihan terhadap rasa jagung. Rasa dan bentuknya juga. Ya ya…sepertinya begitu, yes Gum yes???
    *manggut2*
    *cekikikan najis*
    *dikaplok dian*

    gum: bener, mbok. wong nganti bonggole yo dikrikiti kok >:)

  3. @comment on my photo: saya abis dua -“/>

    @mbak Venus & mas Gum: kabyuk kabyuk.. balang sendal.. hakakaka… lah gmn lagi, rasa dan bentuknya menggungah selera, hakakaka…

    mas Gum, poto-ku lutju… hekekeke…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s