Horee.. 1 Agustus!!


Saya gembira ria waktu liat tanggal di komputer saya. It’s August 1st!! Want to know what’s so special about August 1st, anyway?

Nggak ada kok. Ini cuma berarti billing cycle supaidi saya sudah di-reset. Saya bisa nge-net di rumah lagi. See? :D

Seperti yang Anda semua belum ketahui, 2 kali tagian supaidi saya njengking. Dua bulan berturut2! Tagihan Bulan Juni kebobolan lebih dari 300rb. Sedangkan tagihan Bulan Juli kemarin bobol hampir 60rb. Yeah it’s stupid, I know.

Beberapa pihak menyarankan saya untuk beralih ke provider lain yang menawarkan produk unlimited dengan biaya terjangkau. Meski sempat tergiur, tapi sampai sekarang masih banyak hal yang membuat saya belum bisa lepas dari supaidi.

Selamat tanggal 1, sodara. Apakah tagihan internet Anda njengking bulan kemarin?
*halah. maap, ndoro :))*

6 tanggapan untuk “Horee.. 1 Agustus!!”

Tinggalkan Balasan

