Plurk Biadab


Pencarian saya di Google dengan keyword “Plurk Biadab” (dengan quote) tidak membuahkan hasil. Yang ditemukan hanya Plurk Biadab (tanpa quote).

Well, someone has to start it.

Memangnya sebiadab apa sih Plurk itu? Lebih kejam dari seorang pembunuh berantai dengan orientasi sexual yang menyimpang, kah?

Lebih. Lebih, ki sanak. *halah*

Di satu sisi dia bisa memberi kesenangan. Membuat kita merasa ‘ada’ di dunia ini. Membuat orang lain menjadi pengikut dan memuja kita.

Tapi di sisi lain, dia menjadi racun dalam hidup Anda. Menjadi benalu dalam otak Anda. Mau makan, ingat plurk. Mau mandi, ingat plurk. Mau eek, ingat plurk. Bahkan mungkin saja ada yang nge-plurk sambik eek.

Berapa banyak orang yang harus meninggalkan pekerjaannya demi mengamati perkembangan garis waktunya?
*saya ngacung*

Berapa banyak orang yang rela tidak mandi demi menunggu datangnya response akan sabda2nya?
*saya ngacung lagi*

Berapa banyak orang yang tidak tidur demi meningkatkan karma?
*yang ini saya nggak ngacung. jazzaddict gives no shit to karmas*

Maka, jauhilah Plurk, saudara. Sebelum Anda dijauhi rekan Anda karena berhari2 tidak mandi.

Jangan ikuti saya… karena saya… sudah… aaahhh… somebody stop mee!!!

*Publish, dan buru2 nge-Plurk*

biadab

16 tanggapan untuk “Plurk Biadab”

  1. saya resign kerjaan jg karna plurk..
    *sengsara no inet dipedesaan*
    dasar plurk buadab!!kejam!!keji!!mungkar dan nakir..
    lbh nista dari teroris” yg berkeliyaran ituh..

    *meringis*

Tinggalkan Balasan

