Racun Plurk


Hari ini saya googling keyword “racun plurk” (dengan quote) juga belum ada, yang ada adalah racun plurk (tanpa quote). Dan hasil pencarian teratas keyword ini (tanpa quote) adalah profile plurknya mbak ini.

Well, someone has to start it as well :evil:

Sore ini saya dijadwalkan komprens liwat telpun dengan orang2 kantor jakarta untuk bahas kerjaan. Jam setengah 6 sore akhirnya temen saya (plurker juga) di kantor jakarta ngingetin saya lewat ym.

(05:22:37 PM) temen: Standby yah
(05:22:56 PM) sayah: jazzaddict is standing by
(05:23:19 PM) temen: (S_dance)
(05:23:27 PM) sayah: (s_LOL)

Racun tenan kok plurk kuwi.

Kerjaa… kerjaaaa…

16 tanggapan untuk “Racun Plurk”

  1. Boseeeen..
    Ga ada postingan laen ya?
    Plruk muluuuu…
    Udh berapa postingan tuh, tentang plurk smuaaa~~

    [No offense, bukannya anti-plurk]

    gum: jangankan kamu, aku yg posting aja bosen :))
    ok, no more plurk-related postings.
    i’ll just post them on my plurk :))

  2. Plurk dapat menyebabkan kanker (kantong kering gara-gara di PHK karna kebanyakan ngeplurk dikantor) , serangan jantung, impotensi(gara2 radiasi monitor) dan gangguan kehamilan dan janin(gara2 lupa makan karna ngeplurk terusss..inget janin woii…) :P

Tinggalkan Balasan

