17


Bagi saya, Tanggal 17 Agustus nggak cuma berarti hari kemerdekaan negara ini, tapi punya arti lebih. Dua anggota keluarga saya ulang tahun pada tanggal tersebut. Bapak dan keponakan saya sama2 lahir tanggal 17 Agustus :)

Keponakan saya nanti genap berusia 8 tahun, sedangkan bapak berusia… err… *berhitung*… 69 tahun :D

Mohon doanya agar di usianya yang ke-8 ini keponakan saya menjadi anak yang pintar, soleh, dan berbakti pada kedua orang tuanya (nurut sama omnya juga :D ).

Dan supaya bapak, di usianya yang hampir berkepala 7 ini, tetap diberi kesehatan dan kebahagiaan. Diberkahi keturunan yang rukun dan keluarga yang makin menyayanginya. Terlebih penting lagi, doakan agar saya bisa mewujudkan nilai2 kejujuran dan menghormati orang lain yang selama ini ditanamkan bapak kepada putra-putrinya.

Selamat ulang tahun, Awang, Bapak.
Nggak akan pernah terbayangkan betapa besar cinta saya pada kalian :)


Awang – Bapak – Opi

10 tanggapan untuk “17”

  1. Selamat ulang tahun, Awang, Bapak.
    Nggak akan pernah terbayangkan betapa besar cinta saya pada kalian :)

    I love you too Jum..

    *Nyamar jadi awang dan bapak*

  2. Berbahagialah kita yang masih ‘ditunggui’ orang tua kita.. Senangkanlah, walaupun hanya dengan segelas teh manis dan sepotong singkong goreng anget..

    Semoga Bapak tetap sehat, juga Awang dan mas Jyum..

    Welcome..!

    gum: terima kasih, pak. bapak saya memang penggemar singkong goreng anget.

  3. You know what??! Our dad have the same birth day!! Hihihihi.. Bedanya, bapakku masih umur 59.. Best wishes always for Ayahanda.. :)
    PS: APakah ini berarti.. Ayahmu.. adalah ayahku..?! Ah, KAKAK!!!

Tinggalkan Balasan

