Diana Krall Totally Looks Like Niki Sanders


Oke, postingan gak penting ini mungkin udah basi karena serial Heroes udah lama banget munculnya. Sebagian orang bahkan mungkin sudah menyadarinya. Tapi saya tetep nekat aja posting. Itung2 mengasah lagi kemampuan menulis dan – yg lebih penting – berpikir setelah sekian bulan luntur akibat terlalu lama menjadi budak karma di plurk.

Dari pertama kali saya nonton serial Heroes, kemunculan tokoh Niki Sanders seakan2 memangkitkan gairah perasaan de javu saya karena wajahnya familiar sekali. Sampai akhirnya ada suatu episode dimana Niki Sanders – yang saat itu dalam posisi diancam – dipaksa untuk merayu Nathan Petrelli. Yang akhirnya bikin saya sadar, adegan itu menggunakan background musik lagunya Diana Krall (saya lupa yang mana). Mungkin alasan kemiripan keduanya juga yg bikin lagu itu dipakai di scene ini. Mungkin, lho.

Kemunculan Niki Sanders pada episode2 selanjutnya makin menguatkan pendapat saya bahwa dia mirip banget sama penyanyi jazz/pianis asal Kanada yang awal Oktober besok mau manggung di Jakarta itu.

Tapi sepertinya belum banyak orang iseng yang menyadarinya. Karena kalau iya, pasti mereka akan berakhir di sini, tempat orang2 dengan isengnya nyocok2in foto seleb dengan apapun (note: itu beneran apapun, bukan siapapun), seperti halnya yang dikatakan pengelola web itu.

“The look-alike can be anything, from other faces to animals and objects. We have no mercy… :)”

ini contohnya:

freddy krueger, nightmare on elm street, cheese pizza
Fictional murderer Freddy Krueger totally looks like a cheese pizza

adam duritz, counting crows, palm tree
Counting Crows singer Adam Duritz totally looks like a palm tree

Hehehe…

Dapet foto2 look-alike? Anda juga bisa berpartisipasi ngirim asalkan nggak masuk dalem kriteria ini:
1) Faces are not well-known enough (EG: regional celebs, family members)
2) Photo quality is poor or too small
3) Similar submissions already posted

foto diana krall dan niki sanders dapet dari google

8 tanggapan untuk “Diana Krall Totally Looks Like Niki Sanders”

  1. nonton konser diana krall yuk jyummm

    gum: pinginnya ikutan ke sana. tapi ndak wis. lha wong sebelum ke jakarta dia mau tampil dulu di kampung saya sini. pentas kampung mbak, dalam rangka hari pancasila :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s