Welcome, Nagiza


Penantian selalu identik dengan kekesalan, kebosanan, was-was, dan berbagai aura negatif lainnya yang muncul dari sebuah ketidakpastian. Namun semuanya tentu akan terasa ringan saat yang ditunggu akhirnya muncul.

Mungkin itu juga yang sedang dirasakan oleh Kyai Slamet — Kyainya para jamaah blogger dan plurker jawi wetan — saat ini.

Saat ini sang Kyai dan Nyai sedang berbahagia menyambut kehadiran buah hati mereka yang ke-2. Tidak sia2 penantian dan ketabahan yang telah mereka jalani selama berbulan2.

Selamat, Pak Kyai. Mudah2an putrinya menjadi berkah buat sampeyan, keluarga, agama, bangsa dan negara. Dan semoga putri yang diberi nama NAGIZA FORTUNA AZZAHRA itu memang menjadi bunga yang keharumannya membawa keberuntungan.

Mudah2an nyai juga cepat sehat setelah menjalani operasi cesar, biar sampeyan bisa cepet2 keturutan gitu lagi :D

15 tanggapan untuk “Welcome, Nagiza”

  1. Hehehhe.. ikut kasih selamet aja deh buat kang slamet.. moga2 apa yg dititipkan Tuhan dijaga dan diarahkan dengan baik. Amin. Mas Gum tak doain cepet juga deh.. tapi jangan besok juga lahirannya.. serem,, hihhi..

  2. selamat juga walaupun sdh sangat terlambat. kenalkan sy newbies saking yogya sing boro ten kalimantan dadi japon (jawa pontianak). pareng nggih nderek kenalan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s