Free Wallpaper


Hari ini mendadak iseng mainan potosop lagi (padahal seharusnya ngelanjutin kerja *doh*). Maka inilah hasilnya, dua wallpaper abal2 yang saya persilakan bagi Anda untuk mencomotnya, geratis.

Ya, masih jauh sih sama kualitas wallpaper bikinan vladstudio ato artis2 deviantart. Tapi kapan lagi Anda punya wallpaper bikinan saya? *bletak*

Twilight Zone

twilight-preview

1280 x 800
1024 x 768

Starry Night

starry-night-preview

1280 x 800
1024 x 768

note: untuk mendownload, klik link di atas dan pilih link download di sebelah kiri.

12 tanggapan untuk “Free Wallpaper”

  1. bagus gum!
    Tapi lebih keren lagi kalau tulisan “Twilight Zone”-nya diturunin. Mungkin posisinya 80% dibawah?

    gum: udah dicoba sih, tapi lebih sreg kalo di tengah. nanti deh sourcenya tak upload biar bisa dicustomize sendiri.

    update: err… itu nanti deh. setengah mati upload file > 2MB dari rumah :))

  2. Mungkin lebih baik jika tulisan jazzaddict 09 dibuat lebih kecil atau dibuat lebih transparan.

    gum: awalnya justru mau dibikin watermark gede di tengah2 :D
    lagian itu nanti kan ketutup juga sama taskbar

  3. buat yang punya makasih banget. *tak pasang ng ubuntu*
    pesen yang warna orange bisa ga sam?? ditunggu ya!!!
    *iki takon opo mekso??*

    gum: kalo diganti orange kayaknya nggak bagus. kesan ‘twilight’-nya jadi ilang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s