Ultimate Tips and tricks Menikmati AXIS Java Jazz 2009


Event AXIS Java Jazz Festival 2009 hanya tinggal menghitung detik. Anda datang? Mau berangkat bareng saya? SIP!

Tentunya anda tidak ingin melewatkan sedetikpun jalannya event ini. Not even a blink of an eye! Karena itu ada beberapa hal yang mutlak harus anda bawa dan siapkan, khususnya buat anda para blogger.

Laptop or any other portable gadgets.

portable-gadget
Buat blogger, hal ini termasuk vital. Bakal postingan blog bisa anda siapkan di lokasi event, supaya jangan terjadi lagi telat bikin postingan blog saat eventnya sudah basi. Atau anda penggemar jazz yang juga (sialnya) nggak bisa lepas dari email2 kantor? Tenang aja. Saat menikmati penampilan Laura Figypun anda masih bisa bales2 email. Jangan lupa lengkapi juga dengan AKSES AXIS ya biar bisa terhubung ke internet di manapun.

Notes plus alat tulis tentunya.

note
Nggak punya portable gadgets? Tak ada tali, akarpun jadi. Notes bisa jadi alternatif buat anda untuk membuat ulasan2 singkat sebelum nantinya diedit dan dipindah ke media lain. Selain itu jangan lupakan fungsi utamanya: minta tanda tangan artis jazz favorit anda!

Cellphone, with GPRS/3G enabled.

k800i

Anda pikir hanya anda yang ingin menikmati event AXIS Java Jazz 2009? Jangan pelit2, lah. Bagi2 kesenangan anda lewat live report melalui layanan2 mobile microbloging macam plurk atau twitter.

Digital Camera

digicam

Apapun merk dan tipenya. Ini salah satu perlengkapan wajib yang harus anda bawa selama event. Karena seperti kata orang bijak, “tanpa skrinsut adalah hoax”. Apa jadinya postingan tentang Java Jazz tanpa foto??

A cup of cofee

coffee
Kalau perlu bawa termos dan kopinya sekalian dari rumah. Kecil kemungkinan anda bisa dengan bebas mendapatkan kopi di tengah2 event.

Tissue

tissue

Namanya juga public toilet, kemungkinan terburukpun bisa terjadi. Buat jaga2, mending bawa tisu dari rumah daripada anda menyesal di toilet dan hanya bisa bilang, “oh, sh*t!”

Helm

helm

Jaga2 saja kalau ternyata nanti nggak ada penitipan helm. Anda nggak mau helm anda hilang di tempat parkir, kan? *ya, itu saya yang di foto*

Well, selamat menonton.

Oya, yang terakhir, doakan saya menang kuis dari GSM yang baik ini ya, supaya bisa benar2 nonton Java Jazz Festival 2009 bareng anda :D

6 tanggapan untuk “Ultimate Tips and tricks Menikmati AXIS Java Jazz 2009”

  1. Hiks… jadi inget Helm “Hiu” punyaku yang hilang pas saya nonton bola tahun lalu…

    gum: baru dapet kabar hari ini (10 maret). helm saya yang itu juga hilang di malang :’-(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s