Anuan Jakarta


Sore tadi Simbok tiba2 sms saya, ngajak ketemuan di Plaza Semanggi bareng Goenrock dan yang lainnya. Kesempatan, pikir saya, untuk bisa ketemuan sama KoJakers.

Baru bisa berangkat jam 7 malam karena nyonya udah keburu pulang waktu saya sms soal ini. Kalau bisa ngasih tau lebih awal, mungkin tadi saya bisa sekalian jemput nyonya sebelum ke Plaza Semanggi.

O iya, perlu dicatat, yang kami lakukan tadi bukan kopdar, tapi anuan. Karena saru tampaknya untuk mengucapkan ‘that K word’ :))

anuan

Jadi inilah peserta anuan tadi (kiri-kanan): Omith, Simbok Venus and Precils, Oki, Suprie, Nyonya, Saya, Goen, Chic (Joey ikutan dateng, tapi pas sedang nggak di situ), Epat.

img_5258_resize_resize

Dan dengan beranuannya kami dengan para KoJakers itu, lengkap sudah persyaratan untuk diterima jadi member milis KoJak. Goen langsung meng-invite saya dan nyonya saat itu juga.

It’s fun to have some new friends, online or offline. Makasih semuanya. Terutama Simbok yang rela bertaksi ria dari/ke lokasi, dan Goen yang udah invite saya dan nyonya ke milis.

18 tanggapan untuk “Anuan Jakarta”

  1. Anuan terrmahal. Cih!!! Bentjiiiih….:))

    Seneng ketemu kamu lagi, Jyum. Kali ini ada bonus: si nyonyah yang fangkeh, huehehehe…

    Oh well, selamat bergabung dengan komunitas laknat, selamat berkenalan dengan teman2ku yang aneh dan sumpah ngangeni itu. Jangan kapok anuan sama kita. Anuan. BUKAN k… (idiot)

    gum: yeah. nice to see you again, mbok. and the precils too, off course. kapan2 kita nganuh lagi. tapi 1 hal yang bakalan bikin saya pusing. more blogger friends means more unread items on my google reader :))

  2. jadi inget jaman dulu, waktu masih seneng ngumpul ama komunitas jejepangan :p

    gum: yak, sekarang dapet temen lagi. kapan2 anuannya harus cosplay :D

  3. duh, kemaren saya ngga ngikut.. hampir seharian ngga mantengin plurk, jadinya ngga tau deh.. semoga lain kali kita bisa nganuh.. :D

    gum: mudah2an ada kesempatan. makasih kunjungan baliknya :)

  4. Ow… ga coba Pelangi resto yg di lantai atas ? Itu open space, bisa lihat kota Jakarta malam hari :D

    gum: sky dining? belum nyoba. masih sering ujan di sini soalnya :))

Tinggalkan Balasan

