CD Melody Gardot dari WartaJazz.com


Dua-tiga hari belakangan ini saya selalu sibuk nanyain orang rumah apakah ada paket buat saya atau nggak, dan selalu dijawab ‘nggak’.

Yang ditunggu? Ini dia. Nama saya ada di situ sebagai salah satu dari 20 orang yang berhak mendapatkan CD Melody Gardot yang My One and Only Thrill geratis :D

Akhirnya tadi sore paket itu datang. Dan yang ada di benak saya adalah, ‘Wow! My very first original jazz CD’ :))

wartajazz_melody_gardot

Tapi begonya, saya tadi menjatuhkan paket ini sebelum sempat membukanya. Hasilnya seperti yang bisa anda lihat, ada retakan manis yang menghiasi case bagian depan CD Orijinal itu *toyor2 kepala sendiri*

Ah, tapi saya tetep senang kok. Album yang selama ini cuma saya denger versi mp3 bajakannya, sekarang saya miliki CD Orijinalnya.

Makasih selangit buat wartajazz.com. Keep Jazzin’ !

*nyengir kuda*

Salah satu potongan lirik dari lagu “If The Stars Were Mine”

If the birds were mine
I’d tell you what I’d do
I’d teach the birds such lovely words and make them sing for you

:)

9 tanggapan untuk “CD Melody Gardot dari WartaJazz.com”

  1. My very first original jazz CD

    astagaaaaaaaa…. ngga bener nih mas! :twisted:

    gum: yang bener apa dong? my very first free original jazz CD? :D

  2. Wuik, congratz,
    Btw ada tips ga biar aLe bs kcanduan jazz?
    aLe uda asik waktu liat yg maen musik,
    Tp blm nyaman saat dengerin musiknya.. :(

    gum: jazz itu banyak alirannya. kalau nggak sreg sama satu aliran, ya coba denger2 aliran lain. nggak sreg sama satu artis, ya coba denger2 artis lain :)

  3. Eish.. mantabh.. tiap aku ikutan kuis di situ gak pernah menang tuh.. kayaknya mas GUm hoki juga ya sama kuis perkuisan.. hihihi..

    gum: aahahaha… *kipas2 pake CD gretongan*

Tinggalkan Balasan

