Puasa Membantu Meningkatkan Daya Ingat


improve_memorySaya juga baru tau tentang ini dan tentu saja belum pernah mencoba membuktikannya sendiri.

Tapi itulah yang saya ketahui dari situs Lifehacker.com, bahwa hormon yang meningkatkan daya ingat sedang tinggi2nya diproduksi saat perut sedang kosong.

Jadi seharusnya bertambah satu alasan lagi untuk lebih semangat menyambut puasa tahun ini.

Bagaimana? Tertarik untuk membuktikannya sendiri? :)

13 tanggapan untuk “Puasa Membantu Meningkatkan Daya Ingat”

  1. saya pingin tahu penelitian dr mana, ku cari di lifehacker gak masuk2, emang bener apa?, yah deh, kalo puasa aku yakin bener krn perintah Allah SWT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s