29


Tambah satuu mumurkuu… bukan keciil lagiiii… :D

Tahun lalu saya masih ngerayain ulang tahun sendirian, di kamar, telponan, bikin ‘kue ulang taun’ seadanya, tanpa ada tiup lilin, dan berbisik pada diri sendiri, ‘happy birthday, gum’.

IMG_4340

Tahun ini juga nggak ada kue ulang taun tepat saat tadi malam jam menunjukkan pukul 00.01. Tapi ada peluk dan cium sayang dari istri saya. Kado paling indah yang Tuhan pernah berikan :)

Alhamdulillah.

Mohon doanya supaya saya bisa jadi manusia, anak, lelaki, suami, teman yang lebih baik lagi :)

15 tanggapan untuk “29”

  1. @ billy :eh ada mas billy k juga ya , oyaaa ini sodara saya lho, hmm jatuhnya sih om saya. tp saya panggilnya MAS hahahahhaa….memang kita rada aneh ko…huahahahaha….

Tinggalkan Balasan

