Funny Face


Gambar ini saya ambil waktu sedang berburu perabot rumah tangga di sebuah toko di kawasan pasar minggu.

Sejatinya ini cuma rice cooker sekaligus penghangat nasi biasa, tapi susunan tombol dan lampu2 indikatornya bikin saya ngikik mendadak karena mirip wajah orang yang lagi melongo, membuat wajah bodoh. Nggak mau menyimpan pemandangan ini sendirian, saya tunjukin juga ke istri saya. Ngikiknya jadi berdua deh.

Sejak saat itu, ditengah2 guyon kami sering meniru ekspresi ‘wajah ricecooker’ ini. Sekarang tiap kali liat fotonya, saya jadi inget istri saya. Apa saya print terus taruh di dompet aja ya? Hmm…

13 tanggapan untuk “Funny Face”

  1. hehe kalo saya sama kaya yg comment paling atas, ngeliatnya kaya piggy ;p dah gitu warnanya pink putih kaya boneka piggy. Dan kebetulan saya juga punya yg ini di rumah hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s