Twin Peaks


Every day, once a day, give yourself a present. Don’t plan it. Don’t wait for it. Just let it happen.
It could be a new shirt at the men’s store, a catnap in your office chair, or two cups of good, hot black coffee

~ Dale Cooper to Harry S Truman, Twin Peaks

Twin Peaks, serial TV yang pernah diputer di TVRI jaman saya masih SD, akhirnya bisa saya tonton lagi sampe abis. 2 season, sekaligus edisi layar lebarnya.

Masih ada yang inget ceritanya?

Pingin banget bisa bikin sedikit review tentang serial ini. Tapi untuk saat ini, saya lebih tertarik untuk mengikuti saran Dale Cooper di atas. Semoga lain kali ya :)

*seduh secangkir kopi panas*

Untuk menyegarkan kembali memori anda, ikuti saja dulu intronya berikut ini

8 tanggapan untuk “Twin Peaks”

  1. mintak doooong file nya :D

    gum: OSTnya pernah saya share di milis. kalau filmnya saya sendiri bingung gimana ngesharenya. kopdar Twin Peaks? :D

    update: eh, ternyata belum :)). saya japri aja ya :D

Tinggalkan Balasan

