[Twit Sae] Jingle Iklan


Dari segi ekonomis bisa jadi memang sangat menguntungkan karena lagu2 yang digunakan sudah sangat familiar di telinga masyarakat. Tinggal mengutak-atik sedikit lirik agar sesuai dengan ‘wording’, jadilah jingle iklan baru.

Pemilik lisensi lagupun kebanjiran rejeki karena pastinya pembuat iklan berani bayar mahal.

Lantas masalahnya di mana?

Nggak ada kok. Cuma saya aja yang lagi bawel karena jingle2 iklan tersebut sering terdengar aneh di telinga saya, terkesan dipaksakan gitu wordingnya. Anda nggak ngerasa? Berarti yang aneh cuma saya?

Oh, well..

4 tanggapan untuk “[Twit Sae] Jingle Iklan”

  1. saya juga keganggu sebenernya dengan jingle iklan utak-atik ini, baik yang pake wording atau enggak. saking keganggunya sampe’ udah “kebal”. tapi kalo ternyata lagu-lagu ini efektif buat pemasaran, ya sudah..

    [nyanyi] geregetcan.. duh aku geregetcan… apa yang harus kulakukaaaan [/nyanyi]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s