Tentang Email


Seseorang di sini menuliskan pendapatnya tentang kriteria email yang bikin dia sebel:

“Personaly what annoys me is a one line email followed by a 10line sig, a supposedly witty remark, a corporate mission statement, and a 2page disclaimer from the company lawyer and an attachment that turns out to just be the logo”

Menurut saya, pendapatnya itu mewakili keluhan saya dan mungkin juga beberapa di antara Anda.

Saya jadi ingat tulisan teman beberapa tahun lalu tentang gimana sebelnya dia sama signature orang2 di kantornya (well.. kantor saya juga sih waktu itu).

Sebel juga nggak sih kalo dapet email yang kebanyakan bungkus tapi minim isi? Atau malah perusahaan Anda pakai template email seperti itu tanpa Anda bisa menolaknya?

5 tanggapan untuk “Tentang Email”

    1. saya pribadi sih sebisa mungkin meminimalkan bungkusnya. selama ini pakai signature sekedarnya, 3 baris. malah berencana dijadiin satu baris aja.
      makasih udah mampir mas :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s