Google Chrome Extension : Angry Birds


Kalau Anda seperti saya, pengguna Chrome, nggak punya gadget Apple atau Andriod tapi pingin main Angry Birds, instal saja extension Chromenya di browser Anda.

Nginstalnya lumayan lama sih di kondisi koneksi internet pas2an, tapi itu cuma awalnya kok. Selanjutnya Anda tinggal jalankan dan game ini langsung jalan di browser.

Saya emang tergolong telat nyobain game ini. Maklum, nyari2 aplikasinya yg bisa jalan di Nokia E71 nggak ada *ya eyalaah guum*. Alhasil saya baru nyobain setelah sekitar hampir setahun game ini mulai populer di Indonesia. Itupun numpang di iPad dan Android temen.

Sekarang baru beneran bisa main di properti sendiri. Ternyata nggak ada bedanya dengan versi gadget. Sama2 nyebelin! Cih!

*stuck di level 3-10*

Oh iya, kalau mau download, klik gambar di bawah ini ya.

Satu tanggapan untuk “Google Chrome Extension : Angry Birds”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s