Realistis


Saya ini orangnya realistis. Contohnya, saat mulai mendung pas jam makan siang, saya lebih milih buru2 keluar cari makan daripada nantinya kelaperan di kantor pas ujan deres. Udah pernah soalnya, dan itu nyiksa banget. Mending kalo ada yang masih bisa dimakan. Kalo nggak ada? Masa mau ngemil pinggiran meja? *lirik meja kantor yang pada kroak*

Tapi seperti saya bilang, saya orangnya realistis. Kalo pas di tengah perjalanan nyari makan siang mendadak gerimis dan berpotensi hujan deras, ya mending balik ke kantor daripada keujanan di jalan sementara makan siangpun belum kebeli.

*ngemil pinggiran meja lagi*

8 tanggapan untuk “Realistis”

  1. Saya ini realistis. Kalau hal tersebut terjadi, saya akan berteduh di seven eleven sampai hujan selesai. kalau ditanyain, “lama amat” jawabnya “kehujanan”

Tinggalkan Balasan

